Penting ! Aturan Pemesanan (BACA DAHULU)
1. Rules Beberlanja disini adalah :
* Jam buka : Senin - Jumat sampai jam 17.30, Sabtu sampai jam 14.30, Minggu dan Hari libur tidak ada pengiriman.
* Barang akan selalu diusahakan dikirim pada hari yang sama,maksimal 2x24 jam.
* Barang akan dipacking dengan aman, kerusakan barang di perjalanan karena kelalaian ekspedisi adalah bukan tanggung jawab kami.
* Resi di input maksimal 2x24 Jam dari Kita kirim bukan dari Anda Transfer jadi mohon kesabarannya.
untuk Input Resi Wahana Bisa lebih lama (1-2 Hari).
* Berbicara dan berbelanja dengan sopan.
* Terima kasih sudah berbelanja di BeautyCenter.
* Barang akan selalu diusahakan dikirim pada hari yang sama,maksimal 2x24 jam.
* Barang akan dipacking dengan aman, kerusakan barang di perjalanan karena kelalaian ekspedisi adalah bukan tanggung jawab kami.
* Resi di input maksimal 2x24 Jam dari Kita kirim bukan dari Anda Transfer jadi mohon kesabarannya.
untuk Input Resi Wahana Bisa lebih lama (1-2 Hari).
* Berbicara dan berbelanja dengan sopan.
* Terima kasih sudah berbelanja di BeautyCenter.
2. Format Complaint / Keluhan
- Ketika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan pesanan, maka INBOX saja dengan format :
No Order :
Nama Penerima :
Jenis Pesanan :
Isi Keluhan :
Nama Penerima :
Jenis Pesanan :
Isi Keluhan :
Dengan format ini akan lebih mempermudah kami untuk memproses komplain anda.
3. Untuk format Dropship & Variant
** Sebisa mungkin buat format Dropship & Variant Jelas & Singkat untuk menghindari salah kirim variant di beberapa produk.
4. Tentang Packaging Bubble & Tile / Jaring"
** Kita akan tambahkan bubble kalau sudah di atc,kalau hanya menulis di keterangan tanpa atc bubble wrap tidak akan kita kirim dengan bubble.
5. Untuk Pengiriman JNE dengan Item Parfum & Paket Parfum hanya bisa dikirim untuk kota tujuan Jabodetabek & Bandung. ( disarankan menggunakan jasa ekspedisi Wahana )
6. Sertakan Keterangan Selengkap2nya, Sedetail2nya Untuk Barang-Barang yang dipesan.
7. Untuk Penggantian Ekspedisi, Harus diberikan di keterangan, Barang akan kami proses, Resi akan kami input, setelah barang diterima, konfirmasi penerimaan dan sisa Ongkos Kirimnya ke Rekening Kalian (PM aja Nomor Rekeningnya)
7. Untuk Penggantian Ekspedisi, Harus diberikan di keterangan, Barang akan kami proses, Resi akan kami input, setelah barang diterima, konfirmasi penerimaan dan sisa Ongkos Kirimnya ke Rekening Kalian (PM aja Nomor Rekeningnya)
8. Kolom Komentar adalah tempat untuk Diskusi Produk/cara Pemakaian/dsb bukan untuk Komplain Invoice,mohon kerjasamanya.
9. Karena pengiriman untuk order parfum sering bermasalah di ekspedisi (barang nyangkut) di luar jabodetabek & bandung, mulai sekarang kami hanya akan menerima order parfum untuk kota Jabodetabek & Bandung,untuk kota lain tidak bisa kami proses,Mohon maaf atas ketidak nyamanan'nya.
10. Barang cacat produksi bukan menjadi tanggung jawab kami, terutama yang bersegel, yang tidak bisa dicek dalamnya. Jadi tidak menjadi kewajiban kami untuk menggantinya.
11. Untuk yg order dengan nilai barang di atas 10 kali lipat ongkir, silahkan memilih pengiriman yg berasuransi. Apabila barang hilang akan kami bantu klaim utk meminta pergantian ke JNE. Bila tidak berasuransi apabila hilang maka hanya akan diganti oleh JNE maksimal 10kali ongkos kirim, no complain, memang aturannya seperti itu ( Asuransi Hanya Untuk Barang Hilang Bukan RUSAK karna expedisi )
12. Transaksi akan diproses setelah Transferan Masuk ke Rekening Kami.
13. Semua barang dikirim dalam kondisi bagus & packing aman,kerusakan di perjalanan karena kelalaian / kecerobohan ekspedisi bukan tanggung jawab kami.
14. Untuk semua order yg masuk kami anggap telah menyetujui.
Regarts
Beauty Center
0 komentar:
Posting Komentar